Cara Daftar Paypal Untuk Menerima Pembayaran Online Dengan Mudah

Ada banyak keuntungan dari kemajuan teknologi dan internet saat ini. Misalnya saja mencari cara daftar Paypal. Tidak hanya itu, mencari tahu tentang banyak hal pun bisa dengan mudah didapatkan dengan bantuan teknologi dan internet.

Bukan hanya Paypal saja yang dapat kita gunakan untuk pembayaran online ada juga Stripe. Salah satu hal lain yang didukung dengan kedua hal itu adalah sistem pembayaran yang lebih mudah dan praktis, yaitu secara virtual atau online.

Hal itu terbukti dengan semakin banyaknya platform atau aplikasi pembayaran yang muncul saat ini dan bertujuan untuk memudahkan proses pembayaran dari konsumen kepada para penjual atau pemilik usaha. Salah satu dari aplikasi pembayaran tersebut misalnya PayPal ataupun Stripe. 

PayPal memang sudah banyak digunakan saat ini, karena dinilai mudah untuk dioperasikan. Meski begitu, untuk orang yang baru menggunakan sistem pembayaran seperti PayPal ini, mungkin belum banyak mengetahui bagaimana cara menggunakannya. Bahkan beberapa di antara pemula masih belum mengetahui bagaimana cara daftar paypal tersebut. 

Nah, tentunya untuk membantu Anda yang masih awam dalam hal tersebut, terutama bagi yang belum tahu cara mendaftarnya, tenang saja karena di sini akan membahasnya. Jika Anda penasaran dan benar-benar ingin mengetahui bagaimana cara untuk mendaftar PayPal tersebut, Anda bisa menyimak pembahasan berikut hingga selesai. Berikut pembahasan tersebut. 

Langkah-Langkah atau Cara Daftar PayPal

Ada beberapa langkah atau cara daftar paypal yang harus Anda lakukan. Nah, langkah-langkah tersebut sebagai berikut:

  1. Bukalah situs PayPal terlebih dahulu melalui laptop atau komputer Anda.
  2. Klik pada menu Sign Up yang ada pada bagian kanan atas situs.
  3. Pilihlah untuk personal atau bisnis. Jika untuk personal, Anda bisa memilih ‘Personal Account’, kemudian klik ‘Next’.
  4. Masukkanlah data pribadi Anda. Masukkan nama depan serta nama belakang, alamat email beserta kata sandi masuk akun atau password. Kemudian klik ‘Next’.
  5. Isilah alamat lengkap Anda, nomor ponsel, tanggal lahir dan juga kewarganegaraan. Isi secara lengkap. 
  6. Kemudian bacalah mengenai user agreement serta privacy policy yang ada di bagian bawah.
  7. Jika Anda setuju, maka Anda bisa klik kotak yang nomor dua untuk melakukan konfirmasi setuju.
  8. Lakukan pengecekan email Anda untuk melakukan konfirmasi tersebut. Hal ini hampir sama dengan ketika Anda melakukan registrasi di akun media sosial yang lain.
  9. PayPal akan mengirimkan ke alamat email Anda yang berupa link untuk bisa mengonfirmasi akun Anda. 

Oh iya sebelum menggunakan Paypal, Anda diharuskan melakukan verifikasi kartu kredit. Untuk melakukan verifikasi kartu kredit Anda bisa mencari jasa yang jual VCC Paypal atau jika Anda penggunakan kartu Jenius Anda bisa langsung input no virtual Jenius Anda di halaman verifikasi Paypal.

Nah, itulah langkah-langkah atau cara daftar paypal. Bagaimana? Cukup mudah, bukan?

Kesimpulan

Dengan adanya aplikasi pembayaran seperti PayPal, saat ini pembayaran di banyak tempat menjadi lebih mudah dan praktis. Anda bahkan tidak harus pergi ke bank terlebih dahulu untuk melakukan transfer uang ke tempat yang jauh. Oh iya sekedar info selain Cara Daftar Paypal ada juga Cara Daftar Stripe.

Tinggalkan komentar