Cara Unduh Video Tiktok dengan Mudah

Mungkin Anda adalah pengguna Tiktok dan ingin mengetahui cara unduh video Tiktok untuk disimpah di smartphone Anda sebagai koleksi atau juga bisa Anda jadi konten YouTube Anda dengan mengabungkan beberapa video menjadi satu dan upload deh ke YouTube Studio, tentunya dapat duit juga Anda dari video yang Anda bagikan.

Dewasa ini, penggunaan media sosial semakin cukup meningkat, apalagi ditambah dengan adanya pandemi yang membuat masyarakat menjadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan perangkat komunikasinya. Banyak juga yang mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan konten yang para penggunanya buat melalui media sosial tersebut.

Salah satu media sosial yang cukup banyak penggunanya yaitu Tiktok. Pada media sosial ini modelnya menggunakan konten dalam bentuk video sehingga menarik bagi para pengguna yang lebih suka memperhatikan visual.

Trend terkini seperti berjoget ria dengan musik terkenal juga cukup banyak yang menyukai. Banyaknya video yang menarik ini mungkin membuat Anda menjadi ingin tahu cara unduh video tiktok dengan mudah.

Cara Unduh Video Tiktok Tanpa Perlu Aplikasi

Cara unduh video tiktok juga dapat dilakukan tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Misalnya yaitu dengan cara melalui aplikasi tiktok secara langsung. Caranya yaitu dengan membuka aplikasi tiktok dan cari mana video yang ingin untuk diunduh.

Kemudian, cari menu share dan pilihlah opsi menu save video yang ada di sana. Anda dapat menunggu proses unduh hingga selesai dan tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Nantinya video ini akan secara otomatis langsung tersimpan di HP Anda.

BACA JUGA:  Cara Mencari Tutorial Android Studio Kotlin yang Bagus

Selain itu, Anda juga dapat menahan video tersebut selama beberapa detik dan tunggu hingga ada opsiĀ  save video. Setelah itu tekan dan tunggu hingga video dapat terunduh.

Cara Unduh Video Tiktok dengan Savefrom

Situs ini terkenal untuk mengunduh video yang berasal dari twitter. Padahal juga dapat digunakan sebagai cara unduh video tiktok. Anda hanya perlu untuk menyalin link yang ada pada video tiktok yang ingin Anda download.

Setelah Anda menemukan video mana yang ingin untuk diunduh, Anda menyalin link dari video tersebut dan cari situs savefrom tiktok pada laman pencarian. Selanjutnya, Anda hanya perlu menaruh link yang sudah disalin tadi pada kolom yang tersedia.

Setelah itu, unduh video dalam bentuk MP4 dan tunggu hingga video selesai diunduh. Mudah bukan? Anda dapat menggunakan cara ini jika dirasa lebih mudah dibandingkan dengan cara yang lain.

Cara Unduh Video Tiktok Tanpa Ada Watermark

Ketika menggunakan cara unduh video tiktok langsung dari aplikasi tiktok, Anda dapat menemukan watermark dari pembuat video yang berada di bagian samping atau bawah video yang diunduh. Mungkin Anda belum banyak yang tahu bahwa watermark ini bisa dihilangkan ketika menunduh video tersebut.

Caranya yaitu Anda perlu untuk memasang aplikasi bernama Video Downloader Tiktok Without Watermark. Anda hanya perlu untuk mengcopy link dari video yang ingin diunduh. Kemudian, taruh link pada kolomĀ  yang sudah disediakan pada aplikasi. Anda tinggal klik download dan tunggu hingga selesai.

Kesimpulan

Bagaimana mudah bukan cara unduh video tiktok. Jadi tidak perlu susah payah lagi mencari cari yang lain karena sebenarnya mengunduh video tiktok itu sangat mudah loh. Anda juga bisa menginstall aplikasi Tiktok di laptop/pc dengan menggunakan Memu Play, baca juga tutorial install memu play.

BACA JUGA:  10 Cara Meningkatkan Peringkat Website di Google yang Efektif dan Terbukti Ampuh

Tinggalkan komentar