Tanggal rilis PUBG New State di Indonesia

PUBG New State akan segera hadir tapi apakah kalian tahu bahwa PUBG Mobile yang sering kita mainkan diperangkat selular sudah diluncurkan lebih dari empat tahun lalu.

Pada saat itu, game seperti Fortnite, Apex Legends dan Warzone telah melanjutkan obsesi dunia game dengan mode last-man-standing, dan baru sekarang PUBG akhirnya mendapatkan judul yang sama sekali baru, meskipun game ini hanya akan hadir untuk perangkat selular.

Game baru buatan Krafton ini diberi nama PUBG New State, game ini terungkap pada Februari 2021 bersama dengan trailer pengumuman samar yang tentu saja membuat penggemar ingin mengetahui lebih lanjut tentang game baru PUBG ini.

Seberapa bersemangat? Nah, pengembang game Krafton, baru-baru ini mengumumkan bahwa lebih dari 20 juta pra-pendaftaran telah diproses di Google Play Store untuk mengantisipasi kedatangan game PUBG terbaru ini (pra-pendaftaran akan datang ke App Store pada bulan Agustus). Jika Anda melakukan pra-pendaftaran maka Anda akan mendapatkan free skin eksklusif kendaraan.

Kami masih belum tahu persis kapan itu akan terjadi, tetapi karena pengujian alfa berlangsung pada bulan Juni, kami mengantisipasi kedatangan Negara Bagian Baru dalam beberapa bulan ke depan. Di sini, kami menguraikan semua yang kami ketahui tentang game ini, mulai dari bocoran fitur barunya.

Kami akan memperbarui halaman ini dengan detail baru saat dirilis, jadi pantau terus TechRadar untuk semua info PUBG terbaru.

Pertanyaan yang sering ditanya

  • Apa mode yang ditawarkan game ini? Game ini akan tetap mengusung mode battle royal.
  • Kapan game ini keluar? Kemungkinan tahun 2021
  • Apakah game ini gratis atau berbayar? Game ini hadir secara gratis tapi kemungkinan akan hadir sistem mikro traksaksi didalam game.

Pertama yang perlu Anda tahu bahwa PUBG New State bukan PUBG 2 (karenanya kami ragu untuk menyebutnya sekuel). Sebaliknya, ini adalah game battle royale baru yang akan hadir secara eksklusif untuk perangkat berbasis Android dan iOS.

Game ini akan mengusung tema futuristik dimana game ini berlangsung ditahun 2051 dan akan terdapat banyak sekali fitur baru, senjata modern, fasilitas canggih dan peta baru bernama Troi. Tetapi pengalaman bermain digame ini terlihat masih sangat mirip dengan PUBG Mobile terdahulunya.

Yang paling menarik adalah game ini akan diluncurkan langsung oleh studio pengembang asli game PUBG PC yaitu Krafton. Jadi kemungkinan tidak akan ada logo Tencent lagi saat game dimulai. Dalam banyak hal game PUBG Mobile besutan Tencent unggul dari segala sisi bahkan mampu meraih pendapatan besar pada tahun 2020 melalui game PUBG Mobile.

Karena game PUBG New State akan dirilis oleh studio Krafton pencipta asli dari PUBG PC, Mungkinkah ini berarti kita dapat merasakan pengalaman bermain PUBG New State lebih baik dari pada sang pendahulunya PUBG Mobile.

Tanggal dan harga rilis PUBG New State

PUBG New State

Kemungkinan game PUBG New State akan hadir pada pertengahan atau akhir tahun 2021. dan akan hadir secara bersamaan pada perangkat yang menggunakan sistem operasi iOS dan Android.

Namun ada sebagian pemain yang sudah bisa merasakan game ini dengan mengikuti tes alfa dan semoga saja Krafton segera merilisnya agar kita bisa merasakan pengalaman bermain game PUBG New State besutan studi Krafton. Baca Juga 10 Aplikasi Chatting Terbaik, Gratis dan Aman.

Tinggalkan komentar